Posted by : Unknown Rabu, 03 Juli 2013



Sebuah Pokemon Shiny (Jepang: 色 違い berbeda warna atau 光る bersinar), juga diakui sebagai warna alternatif atau warna langka, adalah Pokémon khusus dengan warna yang berbeda dengan apa yang biasa untuk jenisnya. Ini adalah salah satu dari banyak perbedaan yang Pokémon dapat memiliki dalam spesiesnya.
Istilah "Shiny Pokemon" diciptakan oleh penggemar untuk merujuk pada efek suara berkilau dan animasi yang dibuat pada awal perjumpaan dengan satu dalam permainan. Akhirnya, istilah ini jatuh ke dalam penggunaan resmi di Generasi IV, digunakan pada bahan promosi mempromosikan Pokémon acara Shiny. Pokemon Shiny Istilah ini pertama kali digunakan dalam game di Pokémon Hitam dan Putih.
Pokemon Shiny dalam permainan mungkin berbeda dalam warna dari rekan-rekan normal mereka sedikit atau banyak. Beberapa Pokémon, seperti Glaceon atau Pichu, memiliki bentuk Shiny hanya beberapa warna yang lebih gelap atau lebih terang dalam warna. Namun, banyak Pokémon memiliki perbedaan yang spektakuler antara variasi normal dan Shiny mereka, bahkan Pokemon sangat umum seperti Caterpie menunjukkan perbedaan yang dramatis. Garis evolusi tidak selalu dijamin memiliki pewarnaan Shiny serupa bahkan apabila pewarnaan standar mereka adalah sama, baik Ponyta dan Rapidash memiliki api oranye, tapi Ponyta Shiny memiliki api biru sementara Rapidash Shiny memiliki api abu-abu (ini diaktifkan di Generasi II ). Kadang-kadang, dua Pokémon dalam garis evolusi dengan pewarnaan standar yang berbeda akan memiliki warna Shiny yang sama, seperti dalam kasus Skitty dan Delcatty.
Perbedaan bentuk, seperti yang dari Shellos dan Gastrodon, bukan variasi yang normal / Shiny satu sama lain, tetapi bentuk-bentuk individu dapat Shiny

Shiny Sandshrew IV.png  

Shiny Sandile.png  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -