Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

Generation V


Victini


Victini ditemukan pada awal pokedex Unova, menjadi # 000. Sama seperti Mew, Celebi, Jirachi, Manaphy dan Shaymin sebelum, masing-masing statistik basisnya adalah 100. Ini adalah Generasi pertama Pokémon V event terungkap dan diizinkan untuk diperoleh. Victini dianggap sebagai perwujudan kemenangan. Dikatakan bahwa Trainer dengan Victini akan memenangkan apapun tidak peduli apa.

Swords Of Justice

Cobalion, Terrakion, Virizion adalah trio Pokémon berdasarkan karakter tituler 1844 Novel Perancis The Three Musketeers, dan sebagian pada mamalia hooved seperti rusa, antelop, sapi, kambing, dan kuda. Menurut legenda, mereka melindungi Pokémon dari memiliki habitatnya dirusak oleh manusia dan telah dikenal untuk menyerang istana manusia selama Abad Pertengahan. Seperti Three Musketeers, mereka dianggap trio tetapi memiliki keempat, anggota muda dalam bentuk Keldeo yang tiga lainnya diselamatkan dan dibesarkan setelah rumahnya dihancurkan oleh api. Semua empat dari mereka dapat menggunakan tanduk mereka seperti pedang, dan belajar memindahkan tanda tangan mereka, Pedang Suci, di tingkat 42 (43 untuk Keldeo, paling mungkin untuk merujuk ke sana menjadi bagian dari kelompok kemudian).

Kami Trio


Tornadus, Thundurus, dan Landorus adalah trio Pokémon berdasarkan dewa Jepang: Fūjin, dewa angin, Raijin, dewa guntur dan kilat, dan Inari, dewa kesuburan. Bersama tiga mewakili langit dan efek bergizi langit memiliki bumi. Menurut cerita rakyat yang diceritakan kembali oleh anak-anak di Kuil melimpah, Landorus Tornadus dihukum dan Thundurus untuk menghancurkan tanah dengan angin kencang dan badai.

Tao Trio

Zekrom dan Reshiram merupakan saldo melalui aspek dari Yin dan Yang, masing-masing. Awalnya, mereka adalah naga tunggal yang membantu mendirikan bangsa wilayah Unova, namun pertempuran antara dua bersaudara yang mendirikan bangsa membaginya menjadi dua bagian. Meskipun demikian, dua Pokémon tidak rela saling menyerang.

Moletta


Meloetta mewakili musik dan tari. Legenda mengatakan bahwa sekali bernyanyi dan menari dengan penuh sukacita. Namun, ketika kesedihan gelap dunia, kehilangan melodi dan sepatu merah. Menggunakan Relic Song berubah bentuk.

Genesect


Genesect adalah Pokémon serangga kuno yang ditakuti sebagai yang terkuat pemburu lebih dari 300 juta tahun yang lalu. Tim Plasma menghidupkannya kembali fosil dan diubah dengan upgrade cybernetic dalam upaya untuk menciptakan Pokémon terkuat yang ada. Menggunakan Drives khusus untuk membuat variasi untuk bergerak tanda tangan, ledakan Techno.

Generation VI

Sejauh ini, Generasi VI telah meluncurkan dua maskot legendaris di Pokémon X dan Y: Xerneas dan Yveltal. Xerneas adalah tinggi, biru tua rusa-seperti Pokémon dengan tanduk putih dengan lampu berwarna pelangi. Yveltal adalah hitam dan merah mirip burung Pokémon dengan tanduk hitam. Informasi lebih lanjut mengenai Pokémon tersebut saat ini tidak diketahui.


Yevetal

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -