Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

Black White Cress.png 
Cress membuat debutnya di Three Leader, Tim Threats! bersama saudara-saudaranya, dan sesama Gym Pemimpin Cilan dan Chili. Seiring dengan Chili, ia pertama kali membuat penampilannya ketika Cilan membawa Ash ke Gym di mana ia kemudian mulai mengambil pesanan minumannya. Ash menolak mengatakan ia ingin untuk melawan Gym Leader, dan saat ia bangun untuk pergi Cress dan saudara-saudaranya memperkenalkan diri sebagai pemimpin. Mereka kemudian memimpin Ash ke medan pertempuran di mana mereka memperkenalkan Pokemon masing-masing.
Dia adalah yang kedua untuk pertempuran Ash, di mana ia melanjutkan untuk mengalahkan Pikachu. Dia muncul lagi pada awal Dreams Yard Full! di mana ia dan saudara-saudaranya menyajikan Badge Trio untuk Ash. Kemudian ia dan Chili mengucapkan selamat tinggal kepada Cilan, yang telah memutuskan untuk bepergian dengan Ash dan Iris.
Dia muncul dalam kilas balik di Pembalasan A Connoisseur! di mana ia dan Chili menginformasikan Burgundy bahwa Cilan sudah dalam perjalanan dan tidak bisa melawan lagi.
Cress muncul kembali di Menuntut Brotherly Love! di mana ia memberitahu Cilan melalui telepon dari alasan mengapa Chili tidak di Gym. Bertentangan dengan apa Chili mengatakan, ia tidak meninggalkan untuk mempelajari tetapi telah melarikan diri. Chili telah memintanya malam dia melarikan diri mengapa ia terus kehilangan. Cress mengatakan kepadanya bahwa ia terlalu banyak berfokus pada pelanggaran sementara memberikan sedikit pertimbangan pertahanan. Saat ia takut, Chili menganggapnya sebagai penghinaan dan lari. Cress senang ketika Cilan mengatakan bahwa dia akan membantu Chili dengan gaya pertempuran dan membantu mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan berterima kasih padanya untuk itu.
Cress muncul dalam fantasi bersama dengan Chili dalam A untuk Air Permukaan Tag Team Battle! dan Tirai Up, Unova League!.
Dia, seperti saudara-saudaranya, cenderung berbicara tentang Pokémon dalam kaitannya dengan elemen mereka, dalam hal ini, air. Tidak seperti saudara-saudaranya, Cress cenderung berbicara tentang diri sendiri di orang ketiga dalam versi Jepang. Semua saudara cenderung menggunakan posisi tangan seperti batu, kertas, dan gunting-dalam kasus Cress, ia cenderung untuk menonjolkan kata-kata dengan jari-jarinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -