Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

Generation III

Legendarys Golem



Ini trio ketiga Pokémon legendaris, berdasarkan golems legenda Ibrani, adalah fitur minimal dalam legenda Hoenn. Mereka didasarkan pada tiga zaman kuno kemanusiaan, zaman es, zaman batu, dan zaman besi.

Eon Duo



Lain legendaris Pokémon kecil Hoenn itu, Latias dan Latios tidak memiliki legenda yang berbeda di belakang mereka. Meskipun demikian, mereka sangat jarang, dengan hanya salah satu dari dua pemain yang biasanya tersedia, dan yang lainnya tersedia melalui sebuah event.

Weather Trio



Trio Super  Pokemon kuno, dikenal Kemampuan berhubungan dengan cuaca mereka sebagai trio cuaca, berfungsi sebagai maskot versi Pokémon Ruby, Sapphire, dan Emerald, menjadi trio legendaris pertama menjadi maskot versi, dan mewakili tiga komponen utama Bumi: hidrosfer, litosfer, dan atmosfer. Dikatakan telah membentuk darat dan laut, Groudon dan Kyogre adalah salah satu Pokemon legendaris yang paling kuat, sementara Rayquaza mencegah keduanya bertengkar.

Jirachi



Salah satu dari dua event Pokémon legendaris Generasi III, Jirachi dikenal untuk memberikan keinginan ditulis pada tag di atas kepala setiap kali terbangun: sekali setiap milenium.

Deoxys



A virus from space which mutated when shot by a laser, Deoxys was the first legendary Pokémon known to change form, taking different forms on in each of the Generation III games - Normal Forme in Pokémon Ruby and Sapphire, Attack Forme in Pokémon FireRed, Defense Forme in Pokémon LeafGreen, and Speed Forme in Pokémon Emerald, and being able to change them at will starting from Generation IV games with special meteorites found in Veilstone City, Route 3 and Nacrene City.|


sekian pokemon legendary Generasi 3 :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -