Posted by : Unknown Jumat, 05 Juli 2013

Black White Caitlin.pngCaitlin (Jepang: カトレア Cattleya) adalah Master tipe Psychic Trainer dan anggota Unova Elite Four. Dia juga kepala Bttle Castle di Batle Frontier yang muncul di Pokémon Platinum, HeartGold dan SoulSilver.Dalam HeartGold, SoulSilver, dan Platinum, Caitlin adalah majikan dari Istana Valet Darach dan mengawasi nya Pertempuran pertempuran Puri. Dia bertanggung jawab untuk menentukan berapa banyak CP pemain harus menerima tergantung pada hasil dari pertempuran. Dia dikatakan menjadi orang yang paling penting di Istana Pertempuran dan bertindak seperti putri nya.
Dalam Pokémon Hitam dan Putih, Caitlin muncul sebagai anggota dari Elite Empat dari Unova, ia pergi ke daerah sendiri dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan lebih lanjut. Hal ini menunjukkan bahwa dia memiliki semacam kekuatan batin, dan bahwa di masa lalu, ia memiliki temperamen meledak-ledak yang akan meletus jika ia kehilangan pertempuran menyebabkan kekuatan batin dia menyebabkan banyak kerusakan. Ini mungkin alasan mengapa Darach berjuang di tempatnya di Generasi IV. Ini juga mungkin menjelaskan mengapa dia cukup sabar, karena ia menuntut agar Darach memberikan Puri Poin pemain "sekaligus!" setelah setiap kemenangan di Puri Battle.
Dia kemudian muncul di sebuah villa bahwa dia adalah pinjaman untuk Cynthia, seperti halnya yang lain Pemimpin Gym perempuan dan Elite Empat anggota. Dia juga menyebutkan waktunya di Istana Pertempuran sementara di villa.
Battle :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -