Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

Iris dikatakan seorang gadis liar yang suka ayunan di anggur dan makan buah. Teman Pokémon nya Axew perjalanan dengan dia di rambutnya bukannya di dalam Ball Poke. Dia tampaknya sangat hiper dalam acara-acara seperti memanjat pohon sangat cepat. Iris sangat petualang dan berani. Dia adalah seorang pemikir cepat seperti dalam A Gusher Sandile Perubahan! ia menyelamatkan Ash jatuh ke air panas. Ini lagi ditunjukkan dalam Here Comes the Squad Trubbish! dan Minccino-Rapi dan rapi! dimana dia dengan cepat mampu menghindari bahaya mendekat ketika Abu dan Cilan tidak bisa. Pada beberapa kesempatan, ia menjadi invasif dengan beberapa Pokémon seperti Ash Pikachu yang biasanya menyebabkan Pokémon untuk menyerangnya.
Dia juga bisa menjadi sedikit malu dan gugup di kali terhadap manusia, seperti yang terlihat oleh hubungan mengelak dan berbeda ke arah Ash setelah pertemuan pertama mereka. Pada kesempatan Iris akan meninggalkan perusahaan Ash untuk sementara waktu sebelum tiba-tiba muncul kembali Ash kemudian, biasanya mengejutkan dalam proses. Pola ini akan berlanjut sampai ia secara resmi diminta oleh Ash dan Cilan untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka. Juga, ia tidak sepenuhnya percaya dari Ash ketika datang ke keselamatan Pokémon nya selama pertempuran dan sering menyimpan rahasia dari dia dan Cilan. Namun, waktu mereka bersama-sama mengembang, ia perlahan-lahan mulai membuka diri dan percaya mereka berdua dalam pertempuran serta mengungkapkan impian dan ambisi.
Iris adalah Trainer yang berpengalaman dan telah di banyak pertempuran di masa lalu. Dia telah digambarkan sebagai semacam ajaib di Desa Naga, dan sementara di sana ia telah membangun beruntun 99-menang dengan Excadrill dia sebelum pertemuan Naga Guru Drayden. Pengalaman ini tampaknya telah terpengaruh, karena dia memiliki pandangan yang tinggi dirinya dan kemampuannya. Karena itu, Iris biasanya tampaknya berpikir dari Ash sebagai anak kecil dan sering memperlakukan dia seperti Trainer rookie ketika ia membuat kesalahan sederhana, meskipun begitu ia juga telah memiliki banyak petualangan dan prestasi di masa lalu. Pandangannya dari Ash tampaknya berasal dari pertemuan pertama mereka. Meskipun demikian, dia tidak melawan bersorak dia di saat Gym dan pertempuran Trainer normal.
Iris memuja kebanyakan Pokémon, sering memeluk mereka pada pertemuan pertama, namun dia memiliki pemahaman yang sangat kuat jenis Dragon dan cenderung sangat bersemangat di sekitar mereka pada khususnya, tidak menunjukkan rasa takut bahkan terhadap Druddigon mengamuk. Karena gairah yang kuat, ia bertujuan untuk menjadi Dragon Master seperti begitu banyak dari kota kelahirannya. Jenis yang dia tidak suka adalah jenis es, karena fakta bahwa serangan Ice-jenis super efektif terhadap Naga-jenis Pokémon. Trip menyebutkan bahwa ketakutannya jenis Ice berdasarkan yang irasional, sebagai Dragon-jenis bergerak super efektif terhadap Naga-jenis Pokémon juga. Iris mengangkat bahu off ini, bagaimanapun, dan menyebutkan bahwa dia juga memiliki rasa takut dingin. Iris bersedia untuk mengatasi rasa takut ini, namun, seperti yang ditunjukkan saat ditantang oleh Georgia Beartic.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -