Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

Cilan adalah Pokémon Connoisseur kelas-A yang dapat melihat kecocokan antara seorang Pokemon dan Trainer nya. Dia juga cenderung menggunakan frase "Saatnya!" ketika menangani skenario khusus, seperti ketika ia mengevaluasi Pokemon dan hubungan manusia katanya, "Ini mengevaluasi waktu!" di menjuluki dan "Saatnya mencicipi!" dalam bahasa aslinya. Selama pertempuran Gym di menjuluki, ia akan menggunakan kalimat, "Ini saatnya bagi pertempuran untuk dilayani!" Ketika menangkap Pokemon, ia menggunakan garis 「_____ ゲット で グッド テイスト!」 Dalam bahasa aslinya. Dia telah menggunakan frase yang berbeda untuk menangkap Pokemon di menjuluki, namun. Seperti Brock, ia telah membuktikan dirinya untuk menjadi seorang juru masak yang baik saat ia mempersiapkan makanan untuk grup, dan dia juga memiliki pengetahuan yang luas tentang Pokémon. Cilan juga menavigasi kelompok pada perjalanan mereka melalui penggunaan nya Peta Kota, seperti Max yang memiliki PokéNav, dan Brock yang memiliki peta dan Pokégear a.
Sebagai Connoisseur, ia bisa membaca ke kepribadian orang dan sering menemukan cara terbaik untuk mendekati mereka. Dia sabar dan peduli terhadap Ash dan Iris, sering menawarkan nasihat ketika mereka tidak tahu harus berbuat apa. Sementara ia telah terbukti kehilangan kesabarannya, ia dengan cepat pindah dan akan pergi keluar dari jalan untuk membuat untuk itu. Ia cenderung optimis melihat hal-hal positif daripada berkubang dalam kekalahan.
Dia juga ditampilkan untuk menjadi takut paranormal yang telah membuatnya skeptis, lebih memilih untuk menemukan penjelasan ilmiah logis untuk segalanya, tetapi ketika ia tidak dapat menemukan penjelasan logis dia biasanya yang pertama untuk melarikan diri. Kasih-Nya bagi ilmu pengetahuan ini kemudian ditekankan pada saat menghadapi penampakan UFO mungkin yang mengarah kepadanya memenuhi salah satu mentor, Profesor Icarus. Cilan juga memiliki gairah untuk sleuthing dan kadang-kadang akan bermain detektif. Dia bahkan memiliki topi khusus yang ia memakai dan kaca pembesar. Tapi dia tidak lebih dari sekedar bermain sebagai ia mampu menarik kesimpulan dan datang dengan ide-ide untuk menemukan Audino hilang di mana Apakah Anda Pergi, Audino?.
Dalam Purrloin:? Manis atau Sneaky, terungkap bahwa Cilan juga memiliki rasa takut Purrloin. Dia menyatakan bahwa salah satu dari mereka melakukan sesuatu yang mengerikan baginya yang ia menolak untuk berbicara tentang saat ia tidak ingin mengingatnya.
Dia, seperti saudara-saudaranya, sering berbicara tentang Pokémon dalam kaitannya dengan elemen mereka, dalam hal ini Cilan, daun dan rempah-rempah. Semua saudara cenderung menggunakan posisi tangan seperti batu, kertas, dan gunting - Cilan menekankan kata-kata dengan menggunakan jari-jarinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -