Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

Black White Chili.png
Chili muncul di Pemimpin Tiga, Tim Threast! bersama saudara-saudaranya, dan sesama Gym LeaderCilan dan Cress. Seiring dengan Cress, ia membuat penampilan pertamanya ketika Cilan membawa Ash ke Gym. Dia mulai menawarkan Ash berbagai item dari menu makan siang, yang kemudian menurun berseru ia ingin melawan Gym Leader. Chili dan saudara-saudaranya kemudian memperkenalkan diri sebagai pemimpin. Mereka kemudian memimpin Ash ke medan pertempuran di mana mereka mengungkapkan Pokémon mereka. Chili adalah yang pertama untuk pertempuran Ash, dan kalah melawan Tepig nya.
Dia muncul lagi dalam Dream Yard Full!, Di mana ia dan saudara-saudaranya disajikan Ash dengan Badge Trio dan kemudian ketika ia dan Cress mengucapkan salam perpisahan mereka untuk Cilan, yang memutuskan untuk bepergian dengan Ash dan Iris.
Cilan disebutkan dalam Sebuah Pertempuran Rival untuk Club Champ! bahwa perjalanan telah berjuang Chili dan mengalahkan Pansear dengan Servine nya, produktif sendiri Badge Trio. Dia muncul dalam kilas balik di Pembalasan A Connoisseur! di mana ia dan selada memberitahu Burgundy bahwa Cilan sudah dalam perjalanan dan tidak bisa melawan lagi, sehingga ia berjuang nya di tempat Cilan dan dikalahkan.
Chili bertemu dengan Cilan, Ash, dan Iris di Menuntut Brotherly Love! di mana dia menantang Cilan untuk pertempuran. Namun, Pansear nya cepat dikalahkan oleh Pansage Cilan itu. Marah, Chili menyalahkan kerugian atas Pansear, dan Pansear lari. Chili kiri untuk meredakan kekesalannya dengan isian wajahnya ketika Cilan mendekatinya dan menawarkan bantuan, setelah belajar dari Cress peran Chili sebagai Gym Leader telah menderita. Chili meminta maaf pada Pansear, dan dia membantu untuk mencoba untuk belajar Solarbeam. Setelah berhasil belajar bergerak, Pansear nya memiliki pertempuran dengan Abu dan Oshawott dan won. Chili berkat saudaranya atas bantuannya, dan mereka berpisah.
Chili muncul dalam fantasi bersama dengan Cress A untuk Air Permukaan Tag Team Battle!.
Chili muncul dalam kilas balik di BW126.
Dia, seperti saudara-saudaranya, cenderung berbicara tentang Pokémon dalam kaitannya dengan elemen mereka, dalam kasus Chili, kebakaran. Semua saudara cenderung menggunakan posisi tangan seperti batu, kertas, dan gunting - Chili cenderung untuk menonjolkan kata-kata dengan tinjunya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -