Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

Lake Guardian

Para penjaga danau, trio legendaris asli Sinnoh itu, mewakili semangat semua kesadaran, dengan pengetahuan mewujudkan Uxie, Mesprit mewujudkan emosi, dan Azelf mewujudkan kemauan. Menurut legenda, yang telah diciptakan oleh Asli One, trio memiliki kekuatan untuk menjinakkan naga kuat itu juga menciptakan.

Creation Trio

Para pencipta legendaris alam semesta Pokémon, trio penciptaan terdiri dari Dialga waktu, Palkia ruang, dan Giratina antimateri, yang, seperti trio cuaca sebelum mereka, maskot trio Sinnoh tentang game, Pokémon Diamond, Pearl, dan Platinum .
Dalam permainan, Dialga dan Palkia yang dicari oleh Cyrus untuk menghancurkan dan kemudian remake alam semesta tanpa roh, fitur dia benci tentang kemanusiaan. Di Diamond dan Pearl, DialgaD atau PalkiaP dapat ditangkap di Spear Pillar, sementara Giratina dapat diperoleh setelah Liga Pokémon telah ditaklukkan.

Lunar Duo
|

Dua sidequest Pokémon legendaris dan event Pokémon legendaris, Cresselia dan Darkrai merupakan dua fase bulan dengan konotasi yang berlawanan: Darkrai merupakan bulan baru, penyebab malam tergelap dan pembawa mimpi buruk, sementara Cresselia mewakili bulan purnama, tanda harapan dan mimpi yang baik.

Sea Guardians


The sea guardian Pokémon are a legendary duo that, somewhat like Mewtwo and Mew, is comprised of a parent and child. Manaphy, a legendary Pokémon that makes its home in colder seas south of the known regions, bears Phione when bred in captivity in the known regions.

Hetran



Heatran is the embodiment of the planet's boiling core, appearing in Stark Mountain in Sinnoh and Reversal Mountain in Unova, where it was said to have been born at the same time as Dialga, Palkia, and Giratina created Sinnoh at the Spear Pillar and created the Battle Zone.

Regigas

Regigigas adalah penguasa golem legendaris, telah menciptakan mereka di zaman kuno dan dikatakan telah pindah benua di tempat, menarik mereka dengan tali.


Shaymin



A legendary Pokémon that has the ability to purify areas instantly and bring plant life in abundance, Shayminis referred to as the Mew of Generation IV. Unlike previous event legendary Pokémon with its straight-100 base stats, however, Shaymin has the ability to change forms, between Land Forme and Sky Forme.
Arceus


ini dia pokemon kesukaan gw,Pokemon akhir Generasi IV dan yang paling kuat dalam hal total Stat dasar, Arceus adalah, menurut legenda, pencipta alam semesta Pokémon. Lahir dari sebuah telur dalam kekacauan di awal, kekuatan Arceus yang terbangun segera, dan dari dirinya sendiri itu membuat waktu dan ruang, materi dan antimateri, dan menetapkan Dialga, Palkia, dan Giratina untuk menjaga mereka. Ini menciptakan semangat juga, pengaturan Uxie bertugas pengetahuan, Mesprit bertanggung jawab atas emosi, dan Azelf bertugas kemauan, sebelum jatuh ke dalam tidur abadi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Poke-Blogger - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -